Thursday, December 31, 2009

kenapa ya ?

ceritanya, tadi makan mlm di roti bakar eddy bareng aryo dan temen-temennya.. terus kita pesen lah tuh makanan.. ada yang makan nasi goreng kambing, sate padang, yakiniku, gue pesen roti bakar kebo (pisang+keju+coklat = sok imut deh namanya hahaha), terus aryo makan nasi uduk+ayam goreng..

makanan pesanan kita masing-masing dateng.. sambil ngobrol-ngobrol kita makan.. cekakak cekikik, mereka yang sudah bekerja ngomongin pekerjaan, ngomongin konser-konser yang bakal ada nanti taun 2010.. nah terus teh botol kita udah pada abis, aryo minta tambah teh botol sama masnya.. pas mas nya balik ke meja bawain teh botol nya aryo, arris (temennya aryo) baru kepengen nambah minum, jadi dia bilang ke mas nya minta tambah 1 lagi.. tebak mas nya bilang apa ?

"dari tadi dong mas kalo mau nambah.. bukannya sekalian.. ada yg mau nambah lg ngga ? biar ngga bolak balik lagi"

W T F ?!?!?!?!?
eh gila ya lo mas ! seenak jidat bilang kaya gitu.. baru pertama tuh gue digituin ama pelayan.. okelah gue tau mungkin dia lg bete atau sedih atau apalah, cuma ya mbok jangan gitu dong ama customer, bener-bener keterlaluan sih itu menurut gue..

arris langsung ngedumel,
"t*i ya ! seenaknya aja lo ngomong kaya gitu.. gue bayar nih !"

hahaha aduh mas roti bakar, kenapa sih kaya gitu ?
orang jadi sebel tauk ! bweeeeeekk !

No comments: