Monday, December 28, 2009

malam minggu yang menyenangkan

1. bangun siang ! yak tentu saja itu penting.. selain kesempatan yang langka pada hari sabtu (soalnya kuliah bok !), kmrn malem nya baru nyampe rumah jam 2 abis nonton gigs di rolling stone.. hore ga ada kuliah sama sekali ! makanya 2 hari yang lalu udah upload tugasnya, abis tau banget pas hari sabtu nya bakal lupa hehe..

2. krn udh tau ngga kuliah, gue memutuskan ngajak ketemuan salah satu sahabat, temen dari sma.. udah lamaa banget ngga ketemuan.. eh good news, dia bisa ! hore !

3. ketemu pacar pastinya hehe

hm, as simple as that, udah bikin gue cukup excited lho nunggu2 sore hari..
siang-siang nyari jajanan ngga ada, biasanya adaaa aja yang lewat, entah bakso, mie ayam, pempek, atau apapunlah yang bisa dikunyah.. baru sadar, enak juga ya sabtu2 kuliah, ga usah nungguin sore gak jelas begeneeh ! luntang lantung, mau tidur lg tp ga bisa..

akhirnya berangkat juga jam 4.. tadinya mau ketemuan dan ngobrol2 sama temen gue ini-namanya arlyn-di bugs cafe, karena gue ngga mau di pim menghindari ramainya orang-orang.. well, i ended up at pim indeed.. emang nasib dah hahaha

ketemu arlyn, cerita-cerita banyak.. tuker-tuker gosip hahaha, teteup yeeee.. tiba-tiba ka peni-adenya aryo-telpon, nanyain dimana.. yasudah akhirnya kita janjian mau nonton dan ketemu di pim, sekalian liat tattoo barunyaaa gambar cupcake ! hihi..

lagi cerita-cerita sama arlyn, datenglah ka peni.. wiiiiiiii lucuu tattoo barunya ! hihi.. tapi kok cherry di atas cupcake nya kayak apel yah ? sorry to say baby :p
beberapa lama kemudian aryo dateng.. lalu ngecek tiket This Is It, eehhhh yang jam 21.25 aja udeh deretan paling depan.. hmm, ngga jadi nonton laah..
karena arlyn mau belanja belenji, dan aryo mau makan, yasudah kita berpisah.. kasian jg kalo arlyn ikutan nungguin pacar gua makan.. baik beneeeeerr nungguin pacarnya org hehe

setelah si bos besar makan, pim semakin ramai dan ramai dan ramai dan ramai.. selain mlm minggu, mlm itu jg midnight sale booook, orang2 pada mau ngeborong kali yeeee..
eh ternyata ada temen koprol yang lagi makan di duck king.. sambil jalan ke parkiran, kita mampir duck king lah sebentar.. setelah ketemu dan ber-haha-hihi sebentar, si temen koprol yang namanya anna ini bilang
"satya kesini juga kan ? tuh lagi di waraku"
naaaaaaah tumben amat om gue ini malming super rame begini ke pim..
yasudah sebagai ponakan yang baik, gue samperin lah ke waraku.. aha ! itu dia ! pdhl dalem hati sedikit kesel,
grr, coba tau dari tadi, siapa tau diajak makan waraku !
hehe.. yeah well, akhirnya foto-foto sebentar, dan pulang deh..

yeah yeah different saturday, different happiness

No comments: