Monday, December 28, 2009

today's daydream #3

minggu pagi udah jalan-jalan ke istana negara bareng sahabat museum ke istana negara.. ngantuk nya amit2an deh aaaaaw ! yasudahlah gapapa.. yang penting senang si pacar bisa ikutan jalan2 sama keluarga hihi..

terus tadinya mau ngopi2 santai sore2 gitu bareng sm titaz, temennya aryo. cm mendung, ga jadi deh.. dan gue sm aryo gatau mau ngapain, dia ngga sebenernya blm mau pulang tp ngga ada ide mau kemana, sedangkan gue dlm hati : aku butuh kasur untuk tidur ! ngantuknya pol !










yasudah akhirnya kita pulang lah.. nyampe rumah, gue sadar sesuatu, jam 4 sore.. wow amazing ! biasa pulang malem, eh ini waktu tersore kita pulang ke rumah hahaha.. biasa kelayapan sih :p sampe rumah kita kepengen ntn dvd.. tadinya aryo mau ntn funny people, tp menurut gue sandler yang ini kurang bagus :( jadilah gue memaksa ntn "Julie and Julia".


ya intinya film ini adalah : mengajak dan membuat orang ingin memasak ! kalo cara cepetnya ya cari aja restoran enak trs langsung makan hehehe.. ceritanya adalah Julie yang ngefans banget sm Julia, and the similarity of them is they do not love to cook, they heart it ! Julie harus membuat 524 resep (kalo ga salah, lupa sih hehe) dalam waktu 365 hari atau 1 tahun.. nonton film ini bikin gue kepengen banget masak !

laluuuuu sepemikiran dengan gue, aryo bilang :
"sayang, please remind me, on the next we have to cook something like this"

ay ay captain ! saya pasti mengingatnyah hihi..
terus kepikiran, nanti weekdays kita harus cari resep yang yummy untuk dimasak pas hari minggu, setiap hari sabtu (maksimal sabtu malam) kita harus belanja untuk masak besoknya, dan hari minggu ditetapkan sebagai hari memasak kita berdua ! hihiii sounds soooo fun..

pas film nya udah abis, aryo ngomong :
"thanks for showing me this movie, my love.. it's cool, i like true story !"
;)

No comments: