Monday, December 28, 2009

puasa dan lebaran tahun ini, 2009.

selamat lebaran ! maaf lahir batin !

kata-kata itu bertebaran dimana-mana pertengahan september lalu. hmm.. sebenernya pengen spill out apa aja yang jadi cerita di bulan puasa sama lebaran kemaren.....

puasa taun ini........
1. puasa pas kuliah nggak kerasa.. karena total masuk cuma 10 hari hehehe.. kepotong ama libur semester dan libur lebaran.. heaven lah pokoknya ! ;)

2. sebelum puasa kan udah bayar utang puasa sebelumnya yang 11 biji, baru kebayar 7 karena keburu puasa.. eh ternyata taun ini nambah lagi 7, jadi 11 lagi deh utangnya, sebel..

3. senengnya puasa itu, banyak undangan buka puasa bersama.. dan juga sahur on the road ! asik karena kumpul lagi sama temen-temen, yang baru ataupun yang lama..

4. karena puasa, uang jajan jadi lebih sedikit kepake nya ! hihi.. eh tapi sama aja deh kayanya, kepake buat makan enak pas buka -.-"

5. puasa taun ini punya pacaaaaaaar ! huehehe.. seneng aja kalo ada yang bangunin atau nemenin sahur dan buka, mudah-mudahan seterusnya yaaaaaaaaaaaaa, amiiiiiin !

lebaran taun ini.......
1. seperti biasa, pulang kampung.. yang nggak biasa adalah perjalanannya yang makan waktu :
38 jam atau tiga hari dua malam
ya, saya tidak berlebihan, normalnya cuma 18 samapi 20 jam. what an experience ! but still, i love mudik soooooooo mucho ;)

2. gak dapet sholat ied krn masih di jalan.. malah ke blok orang yang sholat krn jalanannya dipake, jadi nunggu ampe selesai sholat deh..

3. punya calon tante baruuu ! akhirnya om gue mau nikah.. love doesn't know any ages.. sampe kakek gue aja bilang
"udah 30tahun lebih nggak liat muka geri seceria ini"
yeah, love works well ! :)

4. dua tahun belakangan kalo lagi di kampung, pasti jalan-jalannya ke malang.. tapi sekarang ke surabaya.. kangen ke Tunjungan Plasa (emang dasar anak jakarta, mall-minded ! ha !) terus berkunjung ke sampoerna house.. wih keren banget !

dan tante gue yang salah sendal dari rumah.. hadeeeeeeehhh

5. jawa timur panas bangeeeeeeeeeeeeeet ! 3x lebih panas dari jakarta, beneran deh gue ngga melebih-lebihkan.. makanya pas disana gue bikin janji kalo nyampe jakarta ga boleh ngeluh kalo panas, disana lebih panas soalnya huhuhu.. terbukti panas, soalnya pas pagi nyampe jakarta, sorenya ketemu aryo, dan dia bilang :
"kamu iteman ya ?"
pret ! bener kan panas.. ya gimana ga item, org mainan di sawah melulu hahaha.. eh tp dapet foto sunset bagus loh..

6. tiap tahun pasti bikin foto keluarga pas lebaran.. ini foto tahun iniiiiiiiiiii..

(waktu nyekar ke makam kakek dari bokap)

sampai jumpa lebaran tahun depan dan seterusnyah ! amin !

No comments: