Monday, December 28, 2009

today's daydream #1

suatu hari minggu di ranch market pondok indah, gue dan aryo jalan-jalan.. iya, bener kok jalan-jalan, bukan belanja-belanja (yang seharusnya kita lakukan di tempat itu) hehe.. lagi puasa ngabuburit sore-sore.. oh, sama sekalian cari onigiri deng, gue lagi kepengen waktu itu.. ngga tau yah, gue selalu merasa lebih senang ke supermarket yang menjual kebutuhan rumah tangga yang lebih lengkap dari biasanya, seperti ranch market, papaya, kamome, kemchicks, atau sogo foodhall.. lucu aja liat produk-produk impor yang nggak biasa.. pengen diambil semua rasanya ! hihi

pas sampe kasir, orang yang ada persis di depan kita adalah seorang istri bersama suami dan anaknya.. si ibu ribet sama anaknya karena anaknya terus-terusan ngambilin permen yang ada di pinggir-pinggir kasir.. si bapak sibuk ngeluarin barang belanjaan dari trolley ke atas meja kasir.. akhirnya si bapak gantian keluar kasir duluan, si ibu yang bayar belanjaannya.. sebelum pergi dari kasir, si suami ngomong gini

aku ambil mobil ya, nanti kamu tunggu aja di depan situ,” sambil nunjuk ke arah lobby..

iya” jawab si istri sambil gendong anaknya..

Saat itu, detik itu juga, gue langsung membayangkan…………………………..

Ih asik ya nanti kalo gue udah punya duit sendiri, punya keluarga kecil sendiri, terus setiap bulan belanja kayak gini.

Dan lalu…


Kalo nanti udah selesai belanja, pasti gue kebalikan dari pasangan suami istri ini.. gue yang akan bilang ke aryo

aku ambil mobil dulu ya, kamu tunggu aja di lobby

Okay, it will be uncommon.. but I imagine it will be sweet-at least-for me, I love to be different.. the woman drives while the man sitting beside, yeah it's different !

Ya, gue yang akan bawa mobil seandainya nanti seterusnya sama aryo.. karena dia pernah kecelakaan, yang sangat parah, bikin trauma ngga mau bawa mobil lagi..

Yeah well, that’s my imagination..

Terima kasih, pasangan ibu dan ayah yang memberi saya inspirasi berkhayal..

Mudah2an kami seperti kalian, khayalan saya tercapai dan indah seperti yang dibayangkan, amin :)

No comments: