Monday, December 28, 2009

dear pak satpam

di komplek gue, tiap malem ada satpam yang jagain portal di depan.. sebenernya gue ngerasa baru setahun ini deh tu portal ada yang jagain.. apa jangan-jangan dari dulu udah ada ? cuma kan sebelum pacaran sm aryo, kalo pulang sendiri naik ojek boook, jadi lewat belakang, ga lewat portal depan itu.. hmm mungkin kalo ya ? ya pokonya sebelumnya gue ga merhatiin deh..

nah di pos satpam ini ada 2 jenis satpam yang berbeda.. mereka jaga ganti-gantian, gatau gimana jadwalnya deh, pokonya kadang yang satu, kadang yang satu lagi.. pada akhirnya gue dan aryo menjuluki mereka :
Mr. Cheerful dan Mr. Grumpy

dari namanya aja udah ketauan, enaknya pulang kalo yang jaga pos si Mr. Cheerful.. dia siap membukakan portal kalo udah ditutup, paling ngga senyum lah kalo disapa dan nyapa balik..

oh iya, sebelumnya untuk menggambarkan postur tubuh Mr. Cheerful dan Mr. Grumpy ini, bayangin aja Mario Bros dan Luigi, pueeerrrrsssiiiissssss polll !
>>Mario Bros = Mr. Grumpy yang sudah agak berumur, tidak tinggi, agak berisi, dan kecil, yah agak mirip oompa loompa jg lah..
>>Luigi = Mr. Cheerful yang tinggi, lebih muda dari yang satunya sepertinya, lebih kurus dari yang satunya, dan senyam senyum aje kalo ketemu..
hahahaha bisa mirip gittuuuuhh ya !


nah kalo si Mr.Grumpy ini, sebenernya gue ngga inget juga gimana si bapak-yang-gue-ga-tau-nama-aslinya-siapa-ini menjadi grumpy.. dulu kayanya awal-awal baik-baik aja, senyum-senyum aja kalo gue dateng, nyapa-nyapa aja kalo gue sapa duluan, kok berubah ya ?
sekarang kalo gue pulang malem, meskipun portalnya masih setengah (belum ditutup semua) dia suka jaga di pos, ga mau nengok ke arah gue, selalu buang muka ! cih.. satpam apaan lo ?! itu kalo portal belum ketutup semua, kalo udah ditutup pol, dia gamau bukain, jadilah kita buka sendiri tuh portal terus nutup sendiri..
bukannya lo dibayar untuk baik sama penghuni ya selain jagain komplek ? gimana orang mau respek sama lo kalo lo ga respek sm orang lain ? gue sebenernya pengen bilang ke bokap, tapi pasti ntar ujung-ujungnya gue yang disalahin
"ya udah, makanya pulangnya jangan malem-malem"
grr.. mau ngamuk rasanya..

yaudah lah mau gimana.. jadi aryo tuh selama ini ngga enak kalo pulang malem bukan sama bokap atau nyokap gue, tapi males liat si Mr. Grumpy ! hahaha.. maaf yah sayang, bukan aku yang hire satpam kayak gitu kok..

dear Mr. Grumpy, sebenernya salah gue apa yaa ? mau sampe kapan lo kaya gitu sih ? nih kalo gue seterusnya pacaran sama aryo, masa lo mau ngambek tiap minggu sih ? nungguin gue cepet-cepet nikah dan ngga tinggal di situ lagi ? kalo gue masih 5 tahun lagi nikah, lo mau gitu ngambek selama 5 tahun ama gue ? ckckck.. iya kalo 5 tahun lagi, kalo lebih lama lagi ? gue sih nyerah deh jadi lo, pak :p

No comments: