Monday, December 28, 2009

today's daydream #2

udah cukup lama juga deh ga pacaran sm aryo.. maksudnya, sebelum-sebelumnya tuh kita seriiing banget ke coffee shop, ngobrol2 ngalor ngidul, baca-baca majalah.. tapi kok sekarang jarang yaaaa ? jadi kangen makanya ehehehe..

hari minggu kmrn , abis ngebatik di museum mandiri, mikirin mau kemana yaaaaaa abis ini ?
aryo : "mau kemana kita nih ?"
arin : "hmm, kemana ya ?" (sambil mikir, sebenernya pengen ke GI atau PI, cuma males pulangnya, jauh bok !"
arin : "pacaran yuk, kita kan udah lama ngga pacaran.. yeah you know what i mean"
aryo : "kemana ya ? yaudah sambil jalan aja ya"

akhirnya selama di jalan, gue mikir, cari-cari tempat baru yang pengen kita coba.. huh giliran lagi ga sempet, adaaaa aja yg pengen dikunjungin, tapi sekarang malah bingung mau kemana..

terus tiba-tiba muncul ide, aha ! kan gue kepengen nyoba Ritual Coffee Shop yang ada di seberangnya burger&grill.. soalnya gue pernah liat di majalah kalo interiornya menarik.. yasudah akhirnya kita kesana..

sampe disanaaaa, waaaaaaaaaaa interiornya lucu sekaliiiii.. warna-warni, tapi kecil bangeeeet kafenya.. gapapa deh, enaknya sepi, jadi langsung ngambil tempat yang sofanya paling gede huehehe.. aryo pesen pearl milk tea, gue hazelnut coffee, tadinya pengen sekalian makan yang manis-manis kan, eh croissant coklatnya abis.. hiks :(

then we sat, we talked, we laughed, we argued, we watched tv.. asiknya yang dipasang em-ti-pi booooook ! lumayan juga, gue sering denger lagu, tapi ga pernah liat video klip nya, di rumah ga ada MTV sih eheheh cian bener.. jadilah gue dan aryo melihat video-video klip dari lagu yang sering kita denger..

santai-santai di minggu sore, feels like our own living room

nonton tv

ditemani kopi dan snack

bikin gue berangan-angan ingin seperti ini di beberapa tahun yang akan datang, bersama orang yang sama disamping gue, menikmati minggu sore yang santai
amin

No comments: