Monday, December 28, 2009

penyiar kesayangan

duluuuuuuuuu pas smp gue denger radio tuh prambors.. pokoknya hafal lah acara-acaranya.. hafal lagu-lagu top 40 masa kini ! sampe hobi banget (oke, kali ini gue harus mengakui hal yang, ehm, memalukan) ON AIR ! hahaha.. sering banget tuh siang-siang kalo udah di rumah, sms ke prambors, request lagu, terus di telpon balik sama anggia.. pernah juga sama dw.. terus siapa lagi ya ? pokonya sering lah, saking norak nya ! gyahaha..

nahhh dari semua penyiar yang ada, gue sangat tertarik dengan salah satu penyiar prambors yang bernama :
Yudha Perdana
i don't know why.. karena suaranya mellow-mellow menghanyutkan pas siaran malem ? mungkin. karena lumayan lucu ? mungkin. karena sepertinya humble ? mungkin juga. pokonya intinya gue ngga tau deh kenapa suka sama Yudha.. errr, nge-fans lebih tepatnya.. tiada hari tanpa mendengarkan Yudha malem-malem.. ampe abis kalo bisa, jam 12 hahaha.. seringnya sih ketiduran, terus tengah malem bangun radio nya masih nyala.. hee

waktu itu pernah, suatu hari yang menurut gue (pada waktu itu ya) adalah hari yang super menyenangkan..
1. pacar yang berada di luar negeri ngebangunin (padahal jarak waktu nya dia 7 jam lebih lama).. yeah long distance antara jakarta-london.. haha ga kira-kira ye jaraknya ! ya pokonya seneng deh pagi-pagi di bangunin sama pacar, ditelepon yang harusnya dia lagi tidur tapi ngebela-belain.
2. kalo ngga salah tuh mau keliling distro-distro yang pada waktu itu super hip dan super gaul deeeh kalo ke distro sama fani (she's my late friend).
3. pas ke pim eeeh ketemu yudha ! dan dengan berani nya (oke, cheesy sebenernya) gue minta foto bareng.. fotonya masih ada kok.. waktu itu perasaan juga gue upload di friendster, tapi kok ngga ada ya ? udah diapus kali.. padahal mau ngasih buktinya.. hmm
besokannya pokonya langsung pamer ke temen-temen di sekolah kalo ketemu sm yudha hahahaha

semakin kesini, gue tambah jarang denger prambors.. karena di kamar radio nya agak bermasalah, jadi ga bisa dengerin prambors lagii.. yasudahlah, lama kelamaan gue lupa tuh dengan yudha dan segala macem tentang prambors.. tapi masih suka dengerin sih sekali-sekali..

waktu itu pernah dengerin jakfm, eh yang siaran yudha ! jadi ngeh
"oooh yudha udah ngga di prambors lagi toh"
dan banyak penyiar prambors yang udah pindah-pindah, arif bajing sekarang di ufm.. namanya jadi arif tirtosudiro, nama aslinye kali yeee ? udeh bertambah umur, namanya ga macem-macem hehe..

pas puasaan kemaren (2009) lagi baca-baca twitter.. nah, ngebaca tweet nya titaz (produser di prambors, temennya aryo) tentang wadyabala ngumpul-ngumpul lagi bareng-bareng di mendut, studio nya prambors yang lama.. lagi ngebahas acara-acara apa yang pernah ada di prambors.. gue iseng nge-reply tweet nya titaz, kalo ngga salah gini :
"i had a crush on yudha ! hahaha.. apalagi catatan malam.. he's my favorite since junior high ! :D"
eh ternyata di bales apaaaa gitu ama titaz, pokonya jadi mention yudha yang ternyata ada twitter ! (yaiyalah dia punya twitter, pasti punya twitter, gue aja yang ga tau nick nya hahaha.. geblek deh ah)
okay, gue langsung malu.. dan ternyata di reply aja gituuuuh sama yudha nya !
"aww so sweet, thank you :)"
sebenernya gue lupa exact nya dia bales apa, tapi ya intinya gitu lah, dianya merasa senang (kayaknya hehe)
terus akhirnya gue follow dia.. dari situ gue tau dia udah nikah, udah punya anak yang dipanggil mas maliq.. mas maliq nya lucu bangeeeeeeeeeet !
sampe sekarang gue masih follow twitternya dia.. pernah gue bales tweet nya dan dibales lagi sama dia.. seneng sih, cuma biasa aja.. ngga se-seneng dan se-norak dulu waktu smp hehehe..

kalo fani masih disini, pasti gue langsung ceritain saat itu juga..
but i know you're smiling up there, reading this one kan fan ? ;D

No comments: