Monday, June 21, 2010

a coincidence

Minggu, 06 Juni 2010 di Pondok Indah Mall 1

sore-sore nonton Sex and The City 2 sm aryo.. selesai nonton, kita mau langsung pulang.. karena sebelum nonton aryo bilang mau ke gramedia, akhirnya kita ambil jalan ke arah sana..

aryo : "lho kok kita kesana ?" (padahal kalo keluar bioskop ada jembatan langsung ke pim 2, motornya di parkir disitu)
arin : "kan kamu katanya mau ke gramedia ?"
aryo : "ga jadi.. besok-besok aja.. ya udah lewat jembatan satu lagi aja"

ya udah kita jalan ke jembatan satu lagi, south skywalk..
pas lewat ace hardware, gue ngeliat mama, papa, dan adiknya
fani (temen yang udah meninggal krn kecelakaan waktu 16tahun).. langsung diem sesaat.. pas ngelewatin satu toko, baru berhenti dan mutusin bilang ke aryo..

arin : "sayang, itu di ace hardware ada mama papa sm adeknya fani"
aryo : "oh ya ?"
arin : "iya itu disana.. aku nyapa ngga ya ?"
aryo : "lho ya sapa dong, yuk kesana"

bingung, seneng, sedih, takut, deg-degan semua jadi satu.. seneng krn udh lama nggak ketemu, takut mau nyapa, deg-degan kalo mereka udh ngga inget gue.. tp akhirnya aryo menggandeng jalan ke arah mereka..

mama papa nya jalan ke bagian lain, dan untuk cari aman, gue nyapa fidya (adeknya fani) duluan..

arin : "fidya !"
fidya : "ka arin !"

iya, fidya membalas sambil senyum sumringah.. setelah cipika cipiki,

arin : "sama siapa kamu dek ?"
fidya : "sama mama papa kak, itu mereka"
arin : "aduh aku mau ketemu, tp msh inget aku nggak ya ?"
fidya : "masih lah kak, yuk kesana"

pas ketemu mama papanya.. mereka sempet lupa, tp pas bilang temennya fani, dan fidya ngingetin, akhirnya mereka inget.. iya, mama papanya masih inget.. nanya-nanya skrg gue kuliah dimana, ambil jurusan apa, dan sempet ngenalin aryo.. setelah ngobrol sebentar itu, akhirnya gue dan aryo pamitan.. sempet pesen "sehat-sehat ya om tante" pas salaman sama mereka, dan pelukan agak lama (dan excited) sama fidya..

berkaca-kaca.. iya, pas ninggalin ace hardware mata gue berkaca-kaca.. sedih, seneng, deg-degan, kangen, lega, semua jadi satu.........

kita nggak bakal ketemu, kalo nggak nonton di pim 1..
kita nggak bakal ketemu, kalo langsung lewat jembatan deket bioskop..
kita nggak bakal ketemu, kalo gue sibuk main hp dan gak merhatiin jalan..
kita nggak bakal ketemu, kalo aryo nggak maksa untuk nemuin mereka..

everything happens for a reason

saya sangat percaya itu..

fan, fidya mukanya seneng banget pas ketemu gue.. kayak ketemu kakak yg udah lama ilang.. maaf ya udah nggak deket lg dan ngejagain fidya kayak dulu.. but i really happy to meet her, even once.. i know you saw it, from up above, yes ? ;')

and for you, thank you for give me strength, thank you for being there when i was in doubt, thank you for helping me made a right chioce, thank you for hugged me and kiss me when i (finally) cried, thank you super love :)

2 comments:

titaz said...

everything always happen for a reason
entah kita sadari saat itu juga atau tidak :)

bootylicious said...

@ titaz : iya taz.. makanya selama ini gue selalu menerima apapun yang dikasih, mau itu seneng ataupun sedih :)