Friday, June 4, 2010

piknik di monas

dapet undangan piknik di monas, minggu pagi jam 9 ? wah seru !! males bangun siiiiiiiih, cumaa kapan lagi piknik di monas kyk gituu ?

jadi piknik di monas ini adalah ajakan teh Nasta, salah satu temennya aryo.. teh Nasta kan finalis SoyJoy healthylicious, kontes dari Soyjoy untuk menjalani hidup sehat dan kalo beruntung bisa ke Jepang ! (if i'm not mistaken) *fufufu nulisnya deg2an krn gatau sebenernya itu kontes begimana ceritanya*

teruuus salah satu tantangan yang dikasih adalah bikin pesta sehat.. naah teh Nasta bikin pesta nya ini dengan piknik.. kontestan yang lain ada yang bikin karaoke bareng, ada juga yang bikin seminar kesehatan (duh ?!)..

tempatnya di Taman Refleksi.. ya, gue jg gatau sebelumnya Taman Refleksi itu dimana.. ternyataa, kalo dari tempat parkir yg guede banget itu, langsung belok ke kanan, sampe ada patung pejuang naik kuda.. gue sm aryo jalan kesana, jam 9 itu matahari udah terik bangeeeeett, jalan ke Taman Refleksi sambil kepanasan..

sampe di Taman Refleksi, ternyata ademmmm.. banyak pohon dan angin2 yang bikin dingin.. asik deh piknik di situuu.. langsung ngajak2in orang2 untuk piknik disitu hahahaha norak, latah banget ;p

inih foto-fotonyaaa.. bagus banget kayak piknik di luar negeri ! *ngarep*













*foto-fotonya aku grab dari teh Nasta, coki, reza, dinda yaaaa.. minta izin :D*

seru yaaaaaaaa ! tapi, eh baru sadar bajunya sama kaya post sebelumnya hahahaha.. gapapa lah ya, tolong dimaafkan hihihi..

piknik di monas yuk ! ;p

No comments: