Tuesday, January 26, 2010

foodish sunday

rencana awal tadinya :
1. jenguk papanya agit di rs fatmawati
2. ketemuan sm ame
3. belum tau mau ngapain sama aryo
4. makan seafood sm titaz

yang tercapai hanyalah nomor 4 akhirnya hehehe

nelpon agit, katanya ngga usah dtg, krn banyak sodara2 disana, dan kalo dateng gue ga bakal bisa ngapa2in juga.. baiklah yang penting papanya sudah membaik, glad to hear that.

ame ga ada kabar.. ga ada sms dan telpon..

baiklaaaaaaaaaah, akhirnya kutelpon si pacar, bilang kalo ketemuan aja dulu.. yak seperti biasa pilihannya : pim ! hahaha.. yaabis bingung mau dimana..
nyampe pim jalan2 dulu cuci mata liat2 dan cari2 yang diskonan hehehe..
eh terus tiba2 kebayang-bayang bentuk burger ! langsung kepikiran blenger deh hehehehe..
langsung dehhh bilang ke aryo dan aryo langsung menyetujui ! yesssss ! blengeeerr here we coome ! :D


sampe di lamandau.. bingung deh, kok ampe sekarang masih ngantri aja ya ? hmm... karena ngantri, pasti banyak orang. karena banyak orang, jadi tempat duduknya ngga ada.. tadinya mau di luar deket fresh&brew, tapi penuh jugaaaaaaaaaaaaa.. akhirnya............ ting ! muncul sebuah ide
"kita makan di taman ayodya aja yuk ?"
hihiiiiii sore-sore di taman ayodya makan blenger.. baru nyampe, lagi cari2 tempat duduk, ada kue cubit !!!! oh noooooooo gue udh lama ngidam makan kue cubit setengah mateng, et voila ! there it is hihihi berkah sekalii.. cuma nanti deh buat dessert :)




ngobrol-ngobrol.. liat2 orang yang di taman.. ada bapak2 nolongin anaknya yg kecebur, eh si bapak malah ikutan kecebur hahaha.. ada anak2 kecil main layangan.. ada yang main perosotan di pegangannya tangga, ckckckck.. sebelah kanan gue kata aryo cewe dan cowo yang lagi marahan.. sebelah kiri si cowok ngasih kue ke ceweknya, aaawww cocwiiiiiiiit.. di sebelah sana di bawah pohon ada yang ngamen..


selesai makan 1 cheese burger dan 1 chilli dog, super kenyaaaaaaaaang ! huhuhu.. bye bye kue cubit, nanti deh cari lagi ke mayestik :(
masih jam 6 kurang, janjian makan mlm sama titaz stgh 8, kemana dulu yaaaa ? aryo ngantuk, mau leyeh2 di sofa, sebenernya sih mau tiduran hehehe.. yasudaaah kita ke starbucks melawai.. beli passion ice tea biar boleh duduk hihihi..



takoyaki kamome di sebelah starbucks tuh enak bangeeeet, tp perut gue udh penuh dengan blenger huhuhuhuhu.. kepingiiiiiiiiiiiiiiiiiiin..
tiba2 rani telepon
rani : "rin lg dimana ?"
arin : "ni di starbucks melawai.. knp ? lo dmn ?"
rani : "ni lg nungguin fany di parkiran.. traktir dong ! beliin takoyaki yg di depan"
arin : "ih dasar malak2 aje.. yaudah sini buruan !"


hore bisa ngicipin 1 buah takoyakiiiiii aja ! rejeki emg ga kemana hihihi.. sambil nunggu pesenan takoyakin mateng, gue jalan2 ke kamome.. liat2 ada strawberry guedeeeeeee banget, sumpah ga lebay, harga sekotaknya aja Rp336.000 ! hahaha percaya dong gedenya ga kaya strawberry yg di ciwidey atau di mayestik itu ? :p
nyari tao kae noi (snack rumput laut kering) ga ada.. akhirnya jalan ke deretan sushi, ke kanannya ada macem2 katsu, ke kanannya ada mbak2 kamome nya lagi megang2 onigiri.. ternyata sodara sodara, krn sudah jam stgh 7, maka onigirinya diskon ! yay ! lumayan dr 8 ribu jadi 6 ribu hihihi.. beli dua dehhh.. :D


setelah ituuuuuuuu gue sm aryo ke tempat seafood di daerah santa, ketemu titaz dan kampreto.. kita pesen

kerang dara

ikan bakar

kepiting goreng mentega


ya ya my bad, yg foto asli cuma kerangnya, ikan bakar dan kepiting nya ngambil dari google hahahaha.. kalap jd lupa difoto..

itulaaaaaaaah, yg gue pengen semua kesampean, Alhamdulillah..
perut kenyang, hati senang..
dan sebagai penutup hari minggu yang manis, ada sebuah sms

Baru sampai rumah.. hari ini seru.. love u :*

yaaaaaaaaaaay ! ;)



2 comments:

KEMY said...

aaaaaaaaaaaaaaaa parah. ngeliat post lo gw jadi laper!!! gw pengen blenger deh... tapi kok lo makan satu burger kenyang deh? gw kalo blenger harus 3 baru kerasa.
& anak kecil dan bapaknya yang kecebur itu autis banget... tapi kok gw juga mau ikut nyebur deh..

daaaaaaaaaaaan kenapa makan2 ama rani ga ngajak gueeeeeeeeeeee?

bootylicious said...

gue makan blenger 2 kemz ! gilak kenyang banget.. itu gue dadakaaan mau ke blengernyaaaa.. lagian rani mampir sebentar doang di starbucks trs gue kan makan sm temennya aryo.. jgn marah dong kemz hihi