Wednesday, November 16, 2011

Mimpi

Banyak orang yang bilang, bermimpilah setinggi-tingginya. Dan kejar mimpimu sampai dapat.

Saya bersyukur saya bisa bermimpi dan mimpi saya akhirnya terwujud :'D

Saya punya beberapa daftar band untuk ditonton kalau mereka datang ke Jakarta.

Mimpi saya, saya bisa nonton Yellowcard dan The Script. Dan, ya, mimpi saya tercapai.

Alhamdulillah. Rasa syukur dan seneng yang nggak karuan jadi satu. Dulu saya mikir, "Ah, nggak mungkin lah mereka datang kesini". Tapi, nggak ada yang nggak mungkin. Buktinya, mimpi saya kesampaian kan ?

Sesimpel itu aja udh bikin saya seneng banget-bangetan. Jadi percaya untuk mimpi yang lebih besar lagi. Nggak apa-apa dong ?

Oh iya, saya terima kasih sama si pacar. Kenapa ? Dia nemenin saya nonton dua band itu. Dia biasa aja sih, nggak suka-suka amat sama dua band itu maksudnya, tapi dia mau nemenin saya nonton. Baik banget sih pacarnya ya :')

Ayok kita mimpi yang banyak !

2 comments:

titaz said...

iya iih, pacarnya baik banget hahahaha :D

benar sekalii, bermimpilah karena mimpi bisa jadi penyemangat usaha agar bisa sampai di tujuaaan :D

semoga senang nonton The Scriptnya :)

bootylicious said...

Taz.. iya betul ituuu !!

dan The Scriptnya beyond cool !! seneng banget ! xD