Monday, August 22, 2011

Balada Blekberi

Gini ya, mungkin saya terlalu punya sifat (ehem..) sinis, galak, dan perfeksionis yang berlebihan.
Oh lupa, keras kepala juga.

Tapi tapi tapi......

Jadi gini, saya dulunya sih nggak mau pake blackberry. Ngga tau kenapa, gak pingin aja. Selain itu kan mesti beli pulsa yang lebih banyak drpd yang dipake sebelum ber-blekberi.

Ternyata tengah jalan saya diberi blekberi. Bukan baru, lungsuran, yang punya beli yang baru. Yah baiklah, saya jadi pengguna blekberi juga akhirnya.

Banyak sih manfaatnya, banyaaaaak banget. Terutama bisa akses internet dan selalu keep in touch sama semua temen. Apalagi mempermudah komunikasi sm sahabat-sahabat saya yang kebetulan ada di luar negeri.

Sampai pada akhirnya, orang yang nggak begitu dikenal nge-add pin blekberi. Orang media yang kerjasama dengan kantor saya untuk promosi.

Hhh.... saya sih prinsipnya blekberi tuh cuma buat orang yang (memang) dikenal. Blekberi buat saya bukan yahoo messenger atau msn yang boleh asal add tanpa peduli kenal atau nggak, sering ngobrol atau nggak, yang cuma buat banyak-banyakin daftar contact atau nggak.

Jadi si orang media ini, saya tuh nggak sreg. Baru awal ketemu udah cipika-cipiki, nge-add pin BB, dan (menurut saya) sok asik. Saya kalo dari awal udah nggak sreg sama orang, errr... bakal susah untuk bikin sreg-nya.

Ada juga beberapa orang yang kerjaannya 'test contact' melulu. Ngobrol ngga pernah, tapi test contact rutin benerrr..

Sinis. Perfeksionis. Terserah sih mau dibilang apa. Tapi saya sadar kalo prinsip saya ga bisa disamaratakan ke semua orang. Nggak bisa semua orang harus mikir sama kayak apa yang ada di kepala saya. Mungkin ada orang lain yang sebenernya mikir nggak pingin di add sama saya, mana tau kan ?

Lagipula, ini risiko ber-blekberi bukan ?

Hhh... Yaudah deh maap, emang dasarnya keras kepala.


*Maap masih dianggurin di daftar 'request' ya, mbak. :p

2 comments:

titaz said...

ahaayyy! Ping!

bootylicious said...

Hihi Titaz sih gapapa dooong ;)